Senin, 23 Desember 2024|Jakarta, Indonesia

TelkomGroup Pastikan Kualitas Layanan Prima Menyambut Natal dan Tahun Baru

Wiyanto

Kamis, 24 Desember 2020 - 07:21 WIB

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kanan) memberikan arahan kepada seluruh posko TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru (NaRu)
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kanan) memberikan arahan kepada seluruh posko TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru (NaRu)
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - Guna memastikan keandalan layanan menjelang Natal dan Tahun Baru, jajaran Direksi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan virtual visit melalui video conference CloudX ke beberapa posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Jakarta pada Rabu (23/12).

Adapun posko yang dikunjungi di antaranya posko kesiapan jaringan TelkomGroup dan Regional, posko Telkom Akses serta posko layanan pelanggan Telkom dan Telkomsel. Meski saat ini dihadapkan pada situasi pandemi Covid - 19, namun tidak menyurutkan semangat TelkomGroup untuk tetap menjaga kualitas layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Selain memastikan kesiapan infrastruktur dan jaringan, jajaran Direksi TelkomGroup pada kunjungan virtual ini juga mendengarkan laporan dari setiap posko mengenai kondisi jaringan dan infrastruktur serta dukungan teknisi dan petugas di lapangan. Di akhir kunjungan, Direksi TelkomGroup menyerahkan secara simbolis bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada para petugas posko yang bersiaga 7 x 24 jam.

Pengawalan yang dilakukan TelkomGroup mendekati momen Natal dan Tahun Baru 2021 mencakup kesiapan teknis jaringan serta persiapan layanan pelanggan yang dilakukan secara menyeluruh. Hal ini untuk mengoptimalkan kualitas jaringan pada saat terjadinya lonjakan trafik komunikasi baik di masa perayaan Natal maupun di malam pergantian tahun baru 2020 - 2021. Lonjakan trafik tekomunikasi baik data maupun voice yang selalu terjadi di masa Hari Raya Natal dan setiap malam pergantian tahun, memerlukan antisipasi agar layanan tetap berjalan prima tanpa hambatan.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas posko TelkomGroup SIAGA NARU 2020/2021. “Mewakili manajemen, saya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh petugas posko yang memberikan dedikasi terbaik sejak malam Natal hingga pergantian tahun baru guna menjaga kualitas layanan jaringan dan pelanggan TelkomGroup. Selalu jaga kesehatan dan tetap semangat untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta tetap menangkan persaingan,” ujar Ririek.

Secara khusus Ririek berpesan kepada seluruh petugas di posko agar selalu menjalankan protokol kesehatan. “Mengingat saat ini kita masih dalam suasana Pandemi Covid - 19, kami harap seluruh petugas dapat saling mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan. Utamakan keselamatan dan kesehatan,” demikian tambah Ririek.

TelkomGroup SIAGA NARU 2020/2021 yang mengangkat tema “Tebarkan Semangat Baru” memiliki tiga program utama, yaitu Layanan Prima untuk memastikan keandalan dan kualitas infrastruktur, Paket Khusus beragam produk dan layanan serta Program CSR BUMN untuk Indonesia. Pada Layanan Prima, Telkom memastikan kualitas layanan terbaik di area high traffic meliputi Rumah Ibadah, Rumah Sakit, Fastel Covid - 19, Residence, Transportasi, Bandara, dan Pelabuhan. Program Paket Khusus merupakan beragam produk dan layanan bagi pelanggan retail dan korporasi. Sementara itu paket CSR BUMN untuk Indonesia berupa bantuan CSR bagi masyarakat, seperti bantuan tempat ibadah, santunan anak yatim, dan penyelenggaraan perayaan Natal.

“Mewakili jajaran manajemen dan seluruh karyawan TelkomGroup, kami ucapkan selamat Tahun Baru 2021. Semoga di tahun 2021 TelkomGroup senantiasa mewujudkan komitmennya dalam memberikan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Mari kita tebarkan semangat baru, semoga tahun 2021 akan lebih baik dari tahun 2020,” pesan Ririek.

Komentar

Berita Lainnya

Business 7 jam yang lalu

Minister of Trade at the Launch of EPIC Sale

Minister of Trade, Budi Santoso together with Coordinating Minister for Economic Affairs, Airlangga Hartarto and Head of the National Food Agency (Bapanas), Arief Prasetyo Adi launched Every Purchase…

Travel 7 jam yang lalu

Launch of Shopping in Indonesia Only (BINA) Discount Program 2024

Coordinating Minister for Economic Affairs, Airlangga Hartarto together with Deputy Minister of Trade, Dyah Roro Esti; Deputy Minister of SMEs, Helvi Moraza; Deputy Minister of Tourism, Ni Luh Puspa;…

Science & Tech 8 jam yang lalu

Indonesia Delivers 2.7 Million Doses of bOPV Polio Vaccine as Humanitarian Aid to Myanmar

As an expression of solidarity and the strong relationship between the people of Indonesia and Myanmar, the Government of the Republic of Indonesia has delivered 2.7 million doses of the bOPV polio vaccine…

Business 8 jam yang lalu

President Subianto Meets with Pakistani PM to Boost Economic, Trade Cooperation

In a bid to reaffirm their commitment to strengthening the longstanding ties between the two nations, President Prabowo Subianto Wednesday (12/18) conducted a bilateral meeting with Prime Minister of…

Travel 11 jam yang lalu

President Prabowo Meets with Indonesian Students of Al-Azhar University

During his state visit to Egypt, President Prabowo Subianto Wednesday (12/18) met with Indonesian students from Al-Azhar University at the Al-Azhar Convention Center in Cairo.