Strategi Gaet Customer di UC Harbolnas 12.12
Thepresidentpost.id - Jakarta - UC Browser tidak pernah absen menghadirkan pengalaman belanja yang inovatif, menarik, dan tentunya dengan penawaran terbaik untuk para penggunanya. Jutaan pengguna di Indonesia telah menikmati keuntungan lewat Festival Belanja 11.11 di tahun 2019, 2020, dan juga Hari Belanja Online Nasional di tahun 2019.
"Bagi pengguna yang belum sempat menikmati kampanye belanja online tersebut, UC Browser kembali menghadirkan UC Harbolnas 12.12 dengan hadiah yang lebih menarik dan diskon penawaran besar - besaran mulai dari 7 hingga 16 Desember 2020," demikian siaran pers UC Browser di Jakar
Mengikuti UC Harbolnas 12.12 sangatlah mudah dan siapapun dapat berpartisipasi mengejar hadiah impiannya. Sangat disayangkan apabila masih banyak pengguna yang melewatkan perayaan aktivitas belanja online nasional terbesar sepanjang tahun ini. Berikut beberapa fakta dan cerita menarik pengalaman positif para pengguna Indonesia saat mengikuti kampanye belanja online dari UC Browser yang membuat kamu semakin tidak mau melewatkan Harbolnas 12.12 kali ini.
1. Partisipasi yang Mudah dan Menyenangkan. Untuk mengikuti UC Harbolnas 12.12, pengguna dapat mengakses aplikasi UC Browser terlebih dahulu. Setelah membuka aplikasi, pengguna dapat menemukan icon UC Harbolnas 12.12 di laman depan aplikasi, dan kemudian pilih icon untuk memasuki informasi lebih lanjut mengenai kampanye. Pada halaman ini pengguna dapat menemukan beragam detail informasi mengenai mekanisme UC Harbolnas 12.12, beragam tugas harian yang bisa dilaksanakan, dan beragam pilihan produk impian yang bisa dimenangkan secara cuma - cuma.
2. Partisipan yang Selalu Meningkat* Kampanye belanja online dari UC Browser tidak pernah sepi partisipan dan bahkan selalu meningkat setiap tahunnya. Festival Belanja UC 11.11 di tahun 2019 diikuti oleh lebih dari 4.5 juta pengguna, kemudian di tahun berikutnya Festival Belanja UC 11.11 semakin populer dengan mengumpulkan lebih dari 7.5 juta partisipasi pengguna. Tidak hanya festival belanja, UC Browser juga kian memeriahkan menjelang perayaan hari Lebaran tahun ini dengan lebih dari 4 juta partisipasi pengguna dan distribusi kupon belanja senilai lebih dari Rp 50 miliar. Melihat antusiasme pengguna yang semakin meningkat setiap tahunnya, UC Harbolnas 12.12 tahun ini diprediksi akan lebih meriah dengan hadiah yang lebih menarik dan lebih banyak.
3. Lucky Draw dengan Hadiah Istimewa* Tidak hanya partisipan yang kian meningkat, hadiah yang dibagikan kepada pengguna juga semakin meningkat setiap tahunnya. Mulai dari hadiah sederhana seperti kupon belanja, power bank, earphone, smart TV, smartphone, hingga terakhir pada bulan November seorang pengguna bernama S**i berhasil memenangkan sebuah motor senilai Rp15.800.000. - . Pada UC Harbolnas 12.12 tahun ini UC kembali menghadirkan Lucky Draw dan pastinya dengan hadiah yang tidak kalah menarik dibanding kampanye sebelumnya.
Kehadiran UC Harbolnas 12.12 memiliki momen yang bertepatan dengan bulan Desember menjelang penutupan akhir tahun 2020. Tidak hanya memberi kemeriahan akan pengalaman berbelanja, UC Harbolnas 12.12 ibarat seperti memberikan kado manis bagi para penggunanya menjelang akhir tahun. UC Harbolnas 12.12 juga dapat dibagikan dengan mengundang seluruh teman dan kerabat terdekat untuk turut merasakan kemeriahan perayaan aktivitas belanja online nasional terbesar sepanjang tahun tersebut.
Baca Juga
- PT Matahari Tire Indonesia, China's No. 1 Tire Manufacturing Company Officially Operates in Kendal SEZ
- Jababeka Launches Job-Ready Disability Scholarship Program Inaugurated by the Minister of Manpower
- President Jokowi Reaffirms Commitment to Farmers’ Welfare
- Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan
- The 7th Abu Dhabi Dialogue in Dubai: Commitment to Enhance Migrant Worker Welfare and Gender Equality
Komentar