LIXIL Berikan Penghargaan kepada Perusahaan Properti
Thepresidentpost.id - Jakarta- LIXIL, produsen produk teknologi air dan perumahan, dalam kemitraan dengan Asia Pacific Property Awards, telah mengumumkan pemenang untuk tahun 2020.
Tahun ini ada 628 pemenang dari seluruh Asia Pasifik untuk kategori Arsitektur, Development, Desain Interior dan Real Estate. China menyapu penghargaan terbanyak, yakni 146 penghargaan, dan diikuti oleh Thailand dengan 69 penghargaan.
Di posisi selanjutnya ada Singapura dengan 58 penghargaan dan Hong Kong yang berhasil membawa 54 penghargaan. Empat pasar lainnya yang juga memiliki prestasi di tahun ini, yakni, Vietnam (44 penghargaan), India (26 penghargaan), Filipina (26 penghargaan) dan Indonesia dengan 27 penghargaan.
Dalam keadaan yang cukup menantang saat ini, acara penghargaan diadakan secara online dan dihadiri oleh banyak tokoh terkenal di komunitas arsitektur dan desain. Semua pemenang teratas untuk tahun 2020 - 2021 di wilayah Asia Pasifik akan menjadi bagian dari International Awards, di mana hal ini dirayakan dalam sebuah acara virtual resmi pada 7 September 2020 lalu. Asia Pacific Property Awards merupakan salah satu penghargaan terbesar dan paling mapan di industri, yang menerima lebih dari 900 pendaftaran setiap tahun dari negara - negara di seluruh kawasan Asia Pasifik.
Penghargaan ini merupakan pengakuan kepada perusahaan terbaik yang beroperasi di bidang arsitektur, desain interior, real estate, dan pengembang properti. Acara ini didukung oleh LIXIL Asia, melalui lini GROHE dan American Standard sebagai bagian dari kemitraan empat tahun sebagai sponsor utama dari 2019 hingga 2022, Asia Pacific Property Awards merupakan cabang terbesar dari International Property Awards (IPA).
LIXIL, sebagai pemimpin pasar global dalam teknologi air, mengakui bahwa, di tingkat global ada adanya peningkatan kepedulian untuk kebersihan dan menyediakan kebutuhkan konsumen untuk solusi teknologi tanpa sentuhan yang juga memiliki kemamputan IoT (internet of things). Melalui portofolio yang dimiliki, LIXIL menawarkan berbagai teknologi yang mempromosikan kesehatan, kebersihan, kenyamanan, dan memiliki efek jangka panjang.
Setiap lini dari LIXIL memiliki produk unggulannya sendiri, termasuk American Standard HygieneClean Technology, shower tangan Genie dan Aqua Ceramic yang telah memenangkan banyak penghargaan; Koleksi Dapur GROHE SmartControl dan keran sensor; INAX 3in1Jet Bowl; serta rangkaian SPALET dan SATO Tap yang baru saja diluncurkan. Dengan kondisi pandemi global yang sedang berlangsung, penghargaan ini seperti angin segar bagi komunitas properti dan juga sebuah perayaan bagi LIXIL Asia untuk terus berkomitmen menyediakan produk yang berpusat pada konsumen di berbagai titik harga, desain, dan teknologi.
“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap momen ini akan menjadi pengingat bahwa desain yang baik akan sangat terlihat bahkan di saat - saat sulit seperti pandemi saat sekarang. Di LIXIL, fokus kepada konsumen merupakan bagian besar dari identitas kami dan tujuan kami sebagai perusahaan. Lini merek yang ada di dalam naungan LIXIL berkomitmen untuk melayani konsumen di semua kebutuhan gaya hidup, mulai dari yang terjangkau hingga mewah, fungsional hingga teknologi presisi, dan desain klasik hingga modern. Dengan memberikan penghargaan kepada para profesional di industri ini, kami ingin memberdayakan mereka untuk menghadapi tantangan dan memberikan desain terbaik yang akan memenuhi kebutuhan konsumen. Kemitraan ini terus memberikan kami kesempatan yang sangat baik untuk saling terhubung dengan pengembang, arsitek, dan desainer terbaik di Asia Pasifik yang akan bekerja sama untuk menghadirkan LIXIL sebagai dalam kebutuhan teknologi sanitasi dan air di dalam rumah para konsumen. Terlebih lagi saat kondisi Pandemi sekarang, di mana kita semua diminta untuk tetap berada di rumah, dan membuat rumah kita terasa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Satoshi Konagai, CEO LIXIL Water Technology Asia Pacific.
Adele Tao, CEO LIXIL Water Technology Greater China dalam siaran pers Kamis (1/10/2020) , menambahkan, “Pandemi saat ini menimbulkan keadaan dan tantangan yang tidak terduga di seluruh dunia. Meskipun demikian, kami tetap fokus dan berkomitmen pada tujuan kami dalam memberikan produk dan layanan yang aman dan nyaman melalui inovasi yang bertanggung jawab dan jangka panjang untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen kami. Meskipun demikian, kami juga berencana untuk melakukan investasi yang signifikan untuk memperkenalkan kategori dan produk baru kepada konsumen kami, dan lebih dari itu, kami juga akan meningkatkan tingkat layanan kepada konsumen kami dengan pengalaman merek & produk terbaik di kelasnya baik ketika pembuatan produk, penjualan serta layanan purna jual. Tentunya, kami akan bekerja lebih dekat secara strategis dengan para developer, desainer, dan arsitek untuk mencapai tujuan yang lebih besar.”
Baca Juga
- Minister of Industry Agus Denies Rumors that iPhone 16 Can be Bought on Pre-order
- Indonesia Delivers 2.7 Million Doses of bOPV Polio Vaccine as Humanitarian Aid to Myanmar
- Teaching Hospital will be Present in Jababeka City to Strengthen the Jababeka Medical City Ecosystem
- Govt offers incentives for investors to build EV factories: Industry Minister
- 131,600 Households Enjoy Easy Access to Free Electrical Installation in 2023
Komentar