Cathay Pacific Berikan Perlindungan Lengkap Agar Pelanggan Tenang Sepenuhnya
Thepresidentpost.id - Jakarta - Cathay Pacific membantu pelanggan bepergian dengan lebih tenang dengan bekerja sama dengan AXA General Insurance Hong Kong Limited untuk memberikan pertanggunganCOVID - 19 gratis kepada seluruhpenumpang saat mereka terbang bersama Cathay Pasific.
“Pelanggan yang terbang dengan Cathay Pacific mulai hari ini hingga 28 Februari 2021 akan ditanggung untuk biaya medis terkait diagnosis COVID - 19 yang timbul saat berada di luar negeri. Asuransi COVID - 19 gratis kami berlaku otomatis -hal yang harus dilakukan pelanggan hanyalah memesan penerbangan mereka, “ujar Astari Saksono PR Cathay Pasific Indonesia.
Pertanggunganmeliputi:Medis dan rawat inap, Chatay Pasific akan menanggung tes PCR COVID - 19 dan rawat inap pelangganjika diperlukan. Cakupan biaya pertanggungan terkait pengobatan COVID - 19 sampai denganUS $ 200.000.
Biaya karantina Pelanggan akan menerima tunjangan sebesar US $ 100 per hari per penumpang hingga 14 hari akibat COVID - 19 untuk membantu mereka selama masa karantina yang tidak terduga dan diwajibkan.Evakuasi dan repatriasiCathay Pacific akan memastikan bahwa pelanggan, termasuk teman perjalanan, atau anak - anak mereka yang terkena dampak dapat pulangdengan selamat.Hotline darurat 24/7Kami di sini untuk memberikan bantuan, kapan pun waktunya.
“Pelanggan dapat menghubungihotline Bantuan Darurat 24/7 AXA di +852 2863 5785, atau mengirim pesan WhatsApp ke +852 2863 5784.” ujar Astari Saksono lebih lanjut.
Pelanggan ditanggung untuk jangka waktu 30 hari mulai dari tanggal keberangkatan mereka, atau sampai mereka kembali ke rumah mereka, mana saja yang lebih dahulu.Keamanan selalu menjadi prioritas nomor satu kami. Untuk memastikan pelanggan Chatay Pasific lepas landas dengan tenang, telah memperkenalkan Cathay Care, beberapa langkah perlindunganyang disempurnakan pada setiap tahapan perjalanan -mulai dari check - inhingga kabin.
Langkah - langkah tersebutmeliputi: Pemeriksaan suhu, Check - indan boarding tanpa kontak, Lapisan antimikroba di konter check - in, kios, dan area umum lainnya, Wajib mengenakan penutup wajah untuk penumpang dan awakkabinselama penerbanganPeningkatan pembersihan dan sanitasi seluruhpermukaan, Penyaringudara HEPA yang menghilangkan 99,999% kontaminan di udara.
Baca Juga
- Govt offers incentives for investors to build EV factories: Industry Minister
- 131,600 Households Enjoy Easy Access to Free Electrical Installation in 2023
- Indonesian Language Goes Global Through Workshop in Japan
- President Jokowi: Higher Education Plays Crucial Role in Producing Outstanding Human Resources
- Gradiant’s H+E Wins Contract in Germany to Build Water Treatment Facility for One of the Largest Semiconductor Fabs
Komentar