Senin, 18 November 2024|Jakarta, Indonesia

Program Hyundai Datang ke Mana Saja Sebagai Bentuk Komitmen Berkelanjutan

Herry Barus

Sabtu, 21 November 2020 - 14:00 WIB

Program Hyundai Datang ke Mana Saja Sebagai Bentuk Komitmen Berkelanjutan
Program Hyundai Datang ke Mana Saja Sebagai Bentuk Komitmen Berkelanjutan
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)resmi meluncurkan program layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja”.  Program  terbaru  ini  merupakan  program  layanan mobilitas   yang   memungkinan   para   tenaga   profesional   Hyundai   untuk   mengunjungi   serta melakukan pengecekan dan perbaikan dari mobil pelanggan, kapanpun dan di manapun, sesuai permintaan dari para pelanggan.

Program ini juga bertujuan untukmemberikan kemudahan bagi pelanggan  tanpa  perlu  hadir  ke  dealer,  sehingga  dapat  memberikan  pengalaman  baru  bagi pelanggan dengan menyediakan jasa layanan sesuai lokasi dan waktu yang dinginkan.Program “Hyundai  Datang  ke  Mana  Saja”secara  serentak  akan dimulai ,  20  November 2020 kemarin, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H - 1 sebagai mobil layanan resmi.

Adapun cakupan layanan dari program ini akan menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Palembang.SungJong  Ha,  Presiden  Direktur  HMID, menyampaikan,“Hyundai memiliki tujuan dan upaya yang dilakukan secara global, salah satunya adalah komitmen untuk selalu fokus pada pelanggan. Langkah   mendasar   dan   utama   untuk   menghadirkan   kepuasan   pelanggan   adalah dengan memungkinkan  mereka  untuk  fokus  pada  aktivitas  mereka  sehari - hari  melalui  kualitas  produk dan  layanan  terdepan. 

Melalui  program “Hyundai  Datang  ke  Mana  Saja”,  pelanggan  akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapapun dan di manapun, mulai dari reservasi  hingga  pembayaran  jasa  layanan.  Lebih  lanjut  kami  akan  terus  memberikan  layanan terbaik  dan  berbeda  dari  yang  lainnya  dengan  selalu  mendengarkan  masukan  dari  pelanggan, agar dapat terus memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan.

Program layanan mobilitas dari Hyundai ini akan mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan  termasuk  aki, belt,  rem,  kopling  &  transmisi,  pintu  &  jendela,  mesin,  knalpot,  filter, cairan  dan  pelumas,  dan  bagian  penting  lainnya.  Sedangkan  cakupanservis  lainnya  adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.Program

Hyundai Datang ke Mana Sajamemiliki tiga tahap yaitu Reservasi, di mana pelanggan dapat  melakukan  reservasi  melalui Hyundai  Call Centerdi 0 - 800 - 1 - 878 - 878.  Kemudian  tahap Servis,  di  mana  dealer  resmi  Hyundai  akan  mengkonfirmasi  permintaan  pelanggan  dan  teknisi dapat mulai melakukan jasa servis di lokasi dan waktu sesuai yang diminta oleh pelanggan.

Serta tahap  akhir  yaitu Penyelesaian, dimana  pelanggan  akan  menerima  faktur  digital  melalui  email atau WhatsAppdan pelunasan pembayaran.

Baru - baru ini, HMID mewujudkan komitmennya dalam mendukung elektrifikasi mobilitas melalui peluncuran  IONIQ  Electric  dan  KONA  Electric.  Jajaran  mobil  listrik  ini  dipersiapkan  untuk menanggapi  permintaan  pasar  yang  berkembang  pesat  dan  mempercepat  rencana  Hyundai untuk memimpin pasar mobil listrik di Indonesia.

Selain itu, Hyundai juga telah memperkenalkan program  layanan  khusus  untuk  mobil  listrik  termasuk  garansi High  Voltage  Batteryhingga  8 Tahun/160.000 KM, biaya perawatan gratis hingga 5 tahun/75.000 KM, gratis layanan roadside assistance selama masa garansi, garansi dasar hingga 3 tahun/100.000 KM, serta layanan mobile charginggratis selama masa garansi. Hal ini tentunya agar dapat memberikan pengalaman baru dalam berkendara khususnya bagi para pelanggan mobil listrik.

Di Indonesia, kendaraan listrik murni memperoleh beberapa kemudahan dari pemerintah, yaitu menurunkan pajak kepemilikan kendaraan atas pembelian pertama, bebas uang muka (DP 0%), tarif pajak kendaraan tahunan yang lebih rendah, dan insentif non fiskal seperti bebas kebijakan lalu lintas ganjil - genap.

Komentar

Berita Lainnya

Business 23/04/2024 10:32 WIB

Govt to Form Task Force to Tackle Online Gambling

President Joko “Jokowi” Widodo chaired a limited meeting which discussed efforts taken to eradicate online gambling in Indonesia, Thursday (04/18), at Merdeka Palace, Jakarta. Minister for Communication…

Economy 23/04/2024 10:27 WIB

President Jokowi Reaffirms Commitment to Farmers’ Welfare

President Joko “Jokowi” Widodo on Monday (04/22) inspected corn harvest in Boalemo regency, Gorontalo province. “Our corn import has decreased significantly from 3.5 million tonnes to 400,000-450,000…

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.