Selegram KPOP Kim Darlings Jadi Boss Kedai Kopi
Thepresidentpost.id - Jakarta - Memiliki usaha sendiri menjadi impian hampir semua orang, termasuk Selebgram Kim Darlings. Sukses menjadi Selebgram KPop, mengantarkan Kim terpilih menjadi Brand Ambassador Kopi “Chuseyo”.
Berbekal pengalaman selama menjalankan tugas sebagai Brand Ambassador Kopi “Chuseyo” dan melihat animo komunitas KPop yang begitu besar di setiap cabangnya, turut mendorong Kim Darlings untuk menjadi mitra Kopi “Chuseyo” dan membuka cabang di Bandung.
Kim Darlings, Mitra Kopi “Chuseyo” Cabang Bandung mengatakan bahwa “alasan utama memilih Bandung sebagai lokasi outlet miliknya karena ingin menghadirkan tempat kumpul yang asyik buat komunitas KPoper Bandung dan disini belum ada café yang nuansanya KPop banget. Dengan hadirnya Kopi “Chuseyo” kami berharap bisa menjadi pilihan utama KPopers Bandung untuk menyelenggarakan berbagai event komunitasnya.”
“Selain itu harga yang bersahabat dan pilihan makanan serta minuman yang sesuai dengan trend F&B dan budaya Korea menjadi keunggulan bagi Kopi “Chuseyo” sebagai KPop Hub pertama di Bandung. Terbukti sejak pembukaan hingga kini, outlet kami tidak pernah sepi pesanan dan pengunjung ” tambahnya.
Daniel Hermansyah, Co - Founder Kopi “Chuseyo” menambahkan bahwa “Kopi “Chuseyo” menyambut baik kerjasama kemitraan ini dan saya yakin dengan profesi Kim Darlings sebagai Selebgram KPop sekaligus Brand Ambassador akan mendukung berbagai program promosi Kopi “Chuseyo” di berbagai kota terutama cabang Bandung”.
Setiap hari Kopi “Chuseyo” menawarkan beragam menu variasi kopi yang enak dengan harga yang terjangkau untuk dinikmati oleh para peminum kopi dari semua kalangan, seperti Dalgona Coffee spesial Kopi “Chuseyo” yang creamy dengan resep asli Korea; Kopi Oppa, Banana Uyu, dan berbagai resep unik lainnya. Yang terpenting, Kopi “Chuseyo” selalu menyediakan kopi fresh brew sehingga tidak membuat kembung atau sakit maag.
Jadi buat kamu para penikmat kopi khususnya para KPopers Bandung, kamu harus coba dan datang ke Kopi “Chuseyo”. Tempatnya yang asyik dan racikan kopi yang pas bakal menceriakan hari kamu.
Dalam menjalankan bisnisnya, Kopi “Chuseyo” selalu memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak, wajib memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir adalah kewajiban yang harus dilaksanakan baik pegawai maupun pengunjung. Ditambah dengan melakukan penyemprotan rutin area outlet dengan disinfektan. Hal ini dilakukan karena mengutamakan kesehatan khususnya untuk kamu para KPopers dan penikmat kopi semua adalah prinsip utama Kopi “Chuseyo”.
Baca Juga
- Women's Health Remains in Crisis Worldwide Even as COVID-19 Pandemic Wanes
- Beeworks Games: Mobile Game “Mushroom Garden Prime” Released in Southeast Asia
- Hong Kong’s Largest Ever New Year Countdown Firework Musical to Welcome 2024
- Online Video Remains the Growth Engine of Content Investment with Local Content Still Key to Acquiring Subscribers
- Capcom Announces Monster Hunter Wilds!
Komentar