250 Menu Nasi Bisa Dinikmati Secara Online
Thepresidentpost.id - Jakarta- Blibli, e - commerce lokal Indonesia, kembali memanjakan para pecinta kuliner dengan menghadirkan festival nasi daring terbesar dan pertama di Indonesia, yaitu Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie. Acara yang berlangsung mulai 19 Oktober - 28 Oktober 2020 ini akan menghadirkan 250 menu nasi dengan varian lebih dari 1.000 menu makanan pendukung dari 70 restoran lokal yang dapat dipesan langsung melalui Blibli.
“Berdasarkan respon positif pelanggan pada beberapa festival kuliner yang diadakan sebelumnya, kami melihat bagaimana kondisi pandemi ini tidak membatasi mereka untuk menikmati hidangan kesukaan yang dapat mereka beli secara daring. Ditambah lagi, festival semacam ini dapat mendukung para pelaku UMKM di bidang kuliner untuk tetap berjualan dan melayani pelanggan melalui platform yang kami sediakan,” ujar Geoffrey L. Dermawan, Senior Vice President of Merchant Sales, Development, & Operations Blibli.
Lebih lanjut Geoffrey menambahkan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari semangat #AyoBersama yang dibawa oleh Blibli di penghujung tahun ini agar dapat mendukung upaya Pemerintah dalam memulihkan roda perekonomian Indonesia. “Kolaborasi yang didukung oleh inovasi fitur dan layanan terbaik tentunya agar dapat memberikan pengalaman berbelanja terdepan bagi para pelanggan. Serta mendorong pemberdayaan para mitra seller termasuk pelaku UMKM dalam menjual produknya di platform Blibli.” Tutur Geoffrey.
Pelanggan dapat mengakses laman khusus Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie melalui situs atau aplikasi Blibli, dan bisa langsung memesan menu favoritnya dari restoran yang diinginkan. Untuk memastikan makanan tiba ke pelanggan dalam kualitas yang baik, Festival Nasi Online Approve Tirta Lie menyediakan makanan siap saji (ready to eat) yang didukung dengan layanan pengiriman instan dan mekanisme contactless shipping. Dengan demikian, pelanggan mendapatkan pengalaman membeli makanan yang terjamin, serta tidak merusak kualitas dan rasa dari makanan yang disajikan mitra seller dan UMKM.
Dalam pemilihan menu yang dihadirkan dalam festival ini, Blibli melanjutkan kolaborasinya dengan pemerhati kuliner sekaligus pemegang rekor MURI, Tirta Lie. Pilihan makanan dari Tirta sudah terbukti kualitas, kelezatan, serta pengemasan dari produk nasi yang dihadirkan secara online ini. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya para pelanggan yang ikut membeli menu pilihan Tirta Lie pada Festival Mie Online Blibli di bulan Agustus lalu.
“Festival ini bukan hanya dapat memberikan kenyaman bagi para pecinta kuliner, tetapi juga terus mendukung para pemilik restoran yang ikut berpartisipasi. Meskipun tidak bertatap muka, mereka sangat senang bisa tetap berbisnis dan menghadirkan menu terbaiknya kepada pelanggan. Kesempatan itulah yang memberikan harapan pada para pelaku UMKM kuliner ini untuk terus bangkit dan bertahan di tengah pandemi ini,” kata Tirta Lie.
Demi memberikan kemudahan dalam bertransaksi, Blibli berkolaborasi dengan beberapa partner untuk menambah kemeriahan dari Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie. Untuk setiap transaksi dengan kartu kredit BRI, Citibank, DBS, serta internet banking CIMB dan direct debit Oneklik, pelanggan akan mendapatkan diskon sebesar Rp 20.000, - dengan minimal transaksi Rp 100.000, - . Sementara melalui transaksi dengan uang elektronik Gopay dan Sakuku, para pelanggan akan mendapat diskon Rp 10.000, - dengan minimal transaksi Rp 50.000, - .
Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie menjadi bagian dari kampanye Blibli untuk mendorong pertumbuhan para pelaku industri kuliner lokal yaitu #KarenaLokalno1. Kampanye ini merupakan bukti nyata dukungan Blibli terhadap program gerakan nasional pemerintah Indonesia yaitu Bangga Buatan Indonesia. Program nasional ini bertujuan menjadi stimulus bagi usaha UMKM dan mendorong percepatan transformasi digital terjadi di industri ritel Indonesia.
Blibli selalu berupaya untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan dan membuka kesempatan bisnis yang lebih besar untuk para mitra seller yang sejalan dengan strategi bisnisnya yaitu Customer Satisfaction First.
Baca Juga
- Women's Health Remains in Crisis Worldwide Even as COVID-19 Pandemic Wanes
- Beeworks Games: Mobile Game “Mushroom Garden Prime” Released in Southeast Asia
- Hong Kong’s Largest Ever New Year Countdown Firework Musical to Welcome 2024
- Online Video Remains the Growth Engine of Content Investment with Local Content Still Key to Acquiring Subscribers
- Capcom Announces Monster Hunter Wilds!
Komentar